Jumat, 14 September 2018

5 Tempat Wisata Indah dan Menarik di Brazil

Salvavor Brazil
Kota Salvavor, Brazil

Tikus Wisata - Brazil jadi tuan-rumah piala dunia di tahun 2014, serta tentu saja Brazil juga Populer lantaran jadi rumah buat beberapa pesepak bola top pada dunia. Tidak cuman populer dengan Sepak Bola, banyak Obyek wisata di Brazil yg benar-benar populer serta mempesona, salah satunya yaitu Rio de Janeiro serta Iguazu Falls, jadikan Brazil jadi maksud wisata yg menarik pada dunia. Jadi negara paling besar di Amerika Selatan, Brasil termasuk sejumlah besar lokasi timur laut benua serta bersebelahan hampir ke semua negara di Amerika Selatan, terkecuali Chile serta Ekuador. Dari rimba hujan Amazon di Utara ke pantai tropis selama Atlantik, ke area basah Pantanal serta kota-kota dinamis dari Tenggara terdapat banyak tempat menarik untuk didatangi di Brasil. 

Rio De Janeiro 


Tak ada Obyek wisata di Brazil serta di bumi yg lebih animasi serta menarik dibanding Rio de Janeiro. Terdapat pada bagian tenggara Brazil, Rio de Janeiro merupakan kota yg sangat banyak didatangi di Amerika Selatan lantaran punyai gunung, landmark, pantai serta festival Karnaval yg benar-benar populer. Rio de Janeiro terdapat di satu diantaranya pelabuhan paling besar pada dunia dikelilingi oleh wisata alam yg mencakup Sugarloaf serta pegunungan Corcovado serta pantai populer seperti Copacabana serta Ipanema. Landmark ikonik di kota ini merupakan Patung Kristus yg besar sekali patung Penebus duduk di puncak gunung Corcovado. 

Iguazu Falls 


Obyek wisata di Brazil ini adalah satu diantaranya keajaiban alam yg sangat fantastis pada dunia. Iguazu Falls merupakan sekelompok air terjun yg megah terdapat di Sungai Iguazu, mengangkangi perbatasan pada Brazil serta Argentina. Air terjun ini punyai keindahan sendiri serta jadi satu tontonan yg fantastis, namun keindahan Iguazu Falls semakin lebih lantaran rimba lebat di sekelilingnya penuh satwa liar eksotis. Gerbang ke air terjun disamping Brasil bernama Foz do Iguacu, sebagai kota besar serta cukuplah aman untuk didatangi dalam standard Brasil. 

Sao Paulo 


Sao Paulo tidak cuma berpredikat jadi kota paling besar di Brazil, tapi juga satu diantaranya yg paling besar pada dunia menurut jumlahnya masyarakat. Terdapat di tenggara Brasil, Sao Paulo diketahui dengan gedung pencakar langitnya, ketrampilan memasak beberapa kokinya serta adegan budaya yg kuat. Walaupun Sao Paulo diketahui dengan rimba beton, namun obyek wisata di Brazil itu juga rumah buat beberapa taman umum serta bahkan juga beberapa bagian dari rimba hujan Atlantik. 

Brasilia 


Terdapat di Brasil Highlands, Brasilia dinobatkan pada tahun 1960 jadi ibu kota Brasil. Bekas Presiden Brasil Juscelino Kubitschek menyuruh kota mesti direncanakan serta di kembangkan jadi apakah yg dimaksud oleh beberapa golongan jadi utopia. Infrastruktur moderen kota Brasilia ini didesain berbentuk satu pesawat dimana semasing sisi yg berperan jadi kabupaten yg tidak serupa seperti pemerintah, komersial, perumahan serta budaya. 

Salvador 


Salvador Satu Kota Tua bersejarah yg punyai pantai yg indah, budaya yg hidup serta satu diantaranya perayaan Karnaval paling besar pada dunia, semua model Salvador itu membuatnya jadi satu diantaranya tempat terunggul untuk didatangi di Brasil. Satu diantaranya kota paling tua di Amerika, Salvador adalah kota paling besar ke-tiga di Brasil serta ibukota negara sisi Bahia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar