Minggu, 30 September 2018

Tempat Wisata Terpopuler di Taipei

Tempat Wisata Terpopuler di Taipei

Tikus Wisata - Bagi para fans F4 atau Jay Chou, pastinya sempat terbersit di benakmu buat menginjakkan kaki di Taiwan, kan? Terutama Taipei, ibu kota Taiwan. Bila kamu memiliki rencana buat berwisata ke Taipei, tetapi bingung pengin ke manakah saja, tenang! Beberapa tempat tersebut dapat kamu buatlah jujugan utamamu. 

1. Shilin Night Market 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Shilin Night Market 

Shilin Night Market adalah tempat harus untuk beberapa turis yang ada ke Taiwan, terutama untuk kamu yang senang makan. Terdapat di distrik Shilin di Taipei, cuma berjarak 70 mtr. saja dari stasiun MRT Jiantan, kamu akan mendapatkan pasar malam yang disukai banyak orang ini. Terdapat beberapa street food ciri khas Taiwan menunggu buat kamu cicip. Dari stinky tofu, oyster omelet, bubble milk tea, sampai jajanan mudah ciri khas Taiwan. Banyak juga toko souvenir yang dapat kamu jajaki. Shilin Night Market mulai beroperasi pada sore hari sampai larut malam.

Alamat Shilin Night Market : No. 101, Jihe Road, Shilin District, Taipei City, 111. 

2. Wufenpu 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Wufenpu

Ingin berbelanja busana tetapi biaya hanya terbatas? Jangan sampai risau. Langsung berkunjung ke Wufenpu, di distrik Songshan. Banyak toko yang jual busana grosiran. Kecuali lucu serta sesuai tren, harga busana di sini terbilang cukuplah murah serta dapat ditawar, lho! Wufenpu membuka pada siang hari seputar jam 14. 00, serta tutup saat malam hari seputar jam 23. 00. 

Alamat Wufenpu : Alley 9, Lane 443, Yongji Road, Xinyi District, Taipei City, 110. 

3. Taipei 101 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Taipei 101

Taipei 101 adalah satu diantaranya simbol Taiwan yang tingginya meraih 508 mtr.. Taipei 101 termasuk juga dalam 10 besar gedung paling tinggi pada dunia. Kamu juga dapat beli ticket Taipei 101 Observatory buat memandang keindahan kota dari lantai 89 atau setinggi 382 mtr.. Wow! 

Alamat Taipei 101 : Taipei 101, No. 7, Section 5, Xinyi Road, Xinyi District, Taipei City, 110. 

4. Ximending 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Ximending

Buat millennials, tempat ini tidak bisa ditinggalkan. Selamanya ramai serta dihiasi kawula muda, Ximending berubah menjadi tempat yang sesuai buat menggunakan malam panjangmu. Shopping, makan, nongkrong, semua dapat kamu kerjakan di sini. Bioskop, department store, toko souvenir, bar, sampai restoran, segalanya ada. Kamu juga menjumpai penyanyi–penyanyi jalanan dengan suaranya yang unik. Kebalikannya dengan night market yang baru di buka pada sore hari, Ximending mulai beroperasi dari pagi hari sampai malam. 

Alamat Ximending : Shi-men Ting, Wanhua District, Taipei City, 108. 

5. Tamsui Old Street 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Tamsui Old Street

Terdapat di dekat pinggir sungai Tamsui, Tamsui Old Street yaitu jalanan yang dipenuhi toko–toko souvenir, toko makanan kecil, kafe, serta restoran. Sambil nikmati makanan serta berjalan–jalan enjoy di seputar Tamsui Old Street, kamu dapat berfoto serta nikmati panorama sungai Tamsui. Bersepeda di sekitaran sungai serta naik kapal ferry ke pulau seberang akan menjadi pilihan yang asik. Toko–toko di Tamsui Old Street mulai beroperasi pada siang hari sampai larut malam. 

Alamat Tamsui Old Street : Zhongzheng Road, Tamsui District, New Taipei City, 251. 

6. Raohe Night Market 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Raohe Night Market

Kecuali Shilin Night Market, ada lagi Raohe Night Market yang nggak kalah populernya. Raohe Night Market adalah satu diantaranya pasar malam paling tua di Taiwan. Terdapat di dekat Wufenpu, Raohe Night Market miliki banyak varian kuliner serta toko–toko kecil yang lain. Kecuali makanannya yang enak, kondisi tradisionil ciri khas Taiwan juga terasa di sini. Nah, jangan sampai heran ya jika Raohe Night Market selamanya ramai serta dipenuhi banyak orang-orang! 

Alamat Raohe Night Market : Raohe Street, Songshan District, Taipei City, 105. 

7. Chiang Kai-shek Memorial Hall 


Tempat Wisata Terpopuler di Taipei
Chiang Kai Shek Memorial Hall

Siap buat mengetahui histori Taiwan lebih dalam? Chiang Kai-shek Memorial Hall yaitu suatu taman nasional dengan monumen yang dibikin buat kembali kenang Chiang Kai-shek, presiden pertama Taiwan. Di buka semenjak 1980, Chiang Kai-shek Memorial Hall miliki gedung utama, yang di dalamnya terdapat patung Chiang Kai-shek, museum, bersama-sama review histori Taiwan. Bila mujur, kamu juga dapat saksikan upacara perubahan prajurit yang diselenggarakan lewat cara regular tiap-tiap jam 16. 00 waktu ditempat. 

Alamat Chiang Kai-shek Memorial Hall : No. 21, Zhongshan South Road, Zhongzheng District, Taipei City, 100. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar