Sabtu, 22 September 2018

Tempat Wisata Terbaik di Seoul, Korea Selatan

Tempat Wisata Terbaik di Seoul, Korea Selatan
Lotte Worl, Korea Selatan

Tikus Wisata
- Seoul ialah ibu kota Korea Selatan. Kota yang mempunyai lebih dari 10 juta masyarakat ini adalah kota privat di Korea Selatan. Jadi pusat usaha, perdagangan, serta entertainment, Seoul termasuk kota yang sangatlah megah. Tidak heran apabila banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke kota kebanggaan warga negeri gingseng ini. 

Lalu, apakah saja object wisata di Seoul yang kudu disinggahi? Bacaterus sudah meringkas daftar 10 tempat wisata sangat recommended di Seoul buat Anda yang memiliki rencana berlibur di kota itu. Ingat untuk mencatat daftarnya di bawah ini, ya! 

N Seoul Tower 


N Seoul Tower atau yang di kenal juga jadi Namsan Seoul Tower ialah landmark dari Korea Selatan. Menara yang mempunyai tinggi 237 mtr. ini terdapat diatas Gunung Namsan. Menara ini di buka untuk umum. Untuk hingga ke menara ini, Anda dapat menumpangi cable car dari Gunung Namsan. 

Di kira-kira menara masih banyak toko cinderamata serta restoran yang jual makanan ciri khas Korea. Spot yang sangat menarik minat wisatawan ialah Love Lock, dimana banyak pasangan yang menempatkan gembok kunci di sini lantaran konon kejadian cinta mereka dapat langgeng. Love Lock ini memperingatkan kita pada Jembatan Pont des Arts di Paris yang juga digantungi dengan beberapa ribu gembok kunci. 

Monumen Peringatan Perang Korea 


Masih tetap mengupas mengenai tempat wisata di Seoul, sekarang kita melipir ke daerah Yongsan-dong untuk menyaksikan tempat wisata bersejarah, yakni Monumen Peringatan Perang Korea. Monumen ini dibuat dengan arah untuk kembali kenang waktu-waktu kelam di waktu perang Korea. 

Di monumen yang dibuat di area seluas 20 ribu mtr. persegi ini ada juga museum yang sangatlah mutakhir. Museum ini dapat memberi semua jenis pengetahuan mengenai histori perang Korea sampai militer Korea. Untuk masuk ke Monumen Peringatan Perang Korea Anda tak kan ditarik cost sepeser juga. 

Seoul Arts Center 


Sesuai namanya, Seoul Arts Center ialah tempat pertunjukan seni serta budaya. Mengenai atraksi yang biasa diunjukkan di sini yakni opera, tarian, film, serta musik. Akan tetapi, ada juga seniman Korea yang mengadakan pameran seni di Seoul Arts Center ini. 

Ini adalah Pusat Kesenian Seoul yang jadi markas buat populasi atau organisasi seni atau budaya. Menjadi, kalau Anda bertandang ke Seoul luangkan diri untuk singgah ke Seoul Arts Center yang berada pada daerah Seocho-gu ini. Apabila mujur, sewaktu Anda kesini mungkin tengah ada pertunjukan atau pameran seni. 

Kuil Bongeunsa 


Siapa duga di distrik Gangnam yang tenar megah serta elit, lantaran diketahui jadi daerah dengan laju perkembangan ekonomi yang sangatlah berkembang, ada satu kuil tua yang dibuat pada tahun 794? Ialah Kuil Bongeunsa yang adalah kuil peninggalan Raja Shilla Wongseong. Kuil Budha yang satu ini mempunyai arsitektur kuno yang sangatlah ciri khas. Kuil Bongeunsa jadi tempat wisata yang sangatlah unik lantaran ada di tengahnya bangunan megah yang berada pada distrik Gangnam. Pastinya kuil ini adalah bangunan yang kontras dengan bangunan moderen yang ada disekitarnya. 

Lotte World 


Apabila Jepang serta Hongkong punyai Disneyland, Korea Selatan mempunyai Lotte World. Ini ialah taman bermain yang sangatlah tenar di Songpa-gu, Seoul. Terdapat banyak wahana permainan yang kudu dicoba kala Anda bertandang ke Lotte World. Tidak serupa dengan taman bermain yang lain, Lotte World mempunyai dua ajang, yaitu ajang indoor (Adventure) serta ajang outdoor (Magic Island). Luangkan diri untuk bertandang ke Lotte World serta coba semua wahana permainan yang berada pada sini! 

Jogyesa Temple 


Paling akhir, ada Kuil Budha yang kudu disinggahi kala Anda berpelesir ke Seoul. Jogyesa Temple ialah kuil dengan arsitektur yang unik serta situasi yang sangatlah asri. Waktu yang pas untuk datang ke Jogyesa Temple ialah ketika saat peringatan Hari Lagi Tahun Budha di Korea Selatan. Lantaran patung-patung serta ruangan kuil dapat dihias dengan sangatlah meriah. Meskipun Anda bukan pemeluk agama Budha, Anda masih diperbolehkan untuk singgah ke kuil ini sekedar utk melihat-lihat serta berfoto. Tapi kalian jangan sampai bermain judi online di agen poker terpercaya ya, hal itu akan membuat kalian sangat berdosa dan menodai kuil tersebut.

Udah siap untuk mengawali perjalanan Anda ke Seoul? Ingat untuk membuat rekomendasi object wisata di Seoul dari Bacaterus ini jadi pedoman praktis untuk Anda yang memiliki rencana untuk liburan ke negeri gingseng. Apabila Anda pingin datang ke tempat wisata yang lain diluar Seoul, silakan baca review kami tentang tempat wisata menarik di Korea Selatan di artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar