Jumat, 21 September 2018

Tempat Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangeran

Tempat Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangeran

Tikus Wisata - Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten ialah salah satunya obyek wisata yang ada di Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten ialah obyek wisata yang ramai dengan wisatawan dalam hari biasa atau hari berlibur. Tempat ini amat indah serta dapat memberikannya sensasi yang tidak serupa dengan kesibukan kita satu hari hari. 

Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten punyai pesona keindahan yang amat menarik buat didatangi. Amat di sayangkan kalau anda ada di kota Tangerang tidak mendatangi Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten yang punya keindahan yang tidak ada duanya itu. Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten amat pas buat isi kesibukan berlibur anda, ditambah lagi waktu berlibur panjang seperti libur nasional, maupun hari libur yang lain. Keindahan Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten ini amatlah baik untuk anda semua yang ada di dekat atau dikejauhan buat merapat mendatangi tempat Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di kota Tangerang. 

Lokasi Taman Buaya


Di mana area Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten? seperti yang terdaftar diatas area terdapat di Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Namun kalau anda masih tetap bingung dimana area atau letak Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten saya rekomendasikan anda mencari dengan menulis Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai di mana area yang anda mencari itu. 

Daya Tarik 


Kata buaya dalam bhs Inggris, crocodile, datang dari sebutan krokodilos yang diperlukan orang Yunani buat buaya yang mereka lihat di Sungai Nil. Kroko bermakna ‘batu kerikil’, serta deilos bermakna ‘cacing’ atau ‘orang’, sebab buaya yang mereka lihat kerap berjemur di tepian sungai berbatu. Kandang-kandang buaya itu dibedakan serta dipisahkan menurut usia mereka. Kelihatannya mereka akur-akur saja, mungkin telah sama sama kenal sejak mulai memiliki ukuran masih tetap amat kecil. 

Koleksi buaya ditempat ini banyak sampai 500 ekor lebih, dari yang masih tetap kecil yang baru menetas dari telur sampai yang berusia 40 tahunan. Kelihatannya cuma dikit buaya yang umurnya dapat sampai sampai 70 tahun lebih. Kalau tidak berendam didalam air kolam buat mendinginkan tubuh, buaya biasa berjemur di tepian kolam. Kecuali kulitnya diperlukan menjadi bahan tas, dompet serta yang lain, daging buaya dapat di masak atau disate serta bisa di nikmati oleh pejalan dalam rumah makan di seberang jalan. 

Rendaman tangkur (penis) buaya yang dikeringkan konon dapat menaikkan ketahanan pria dalam bercinta. Daging buaya mati sebab satu lantaran dapat dikasihkan menjadi makanan buaya yang lain. Suatu kolam dangkal dengan permukaan kering berisi beberapa puluh buaya memiliki ukuran kecil yang berusia sejumlah minggu. Ada kolam berbeda yang berisi buaya yang baru ditetaskan. Telur buaya ada yang di jual atau menjadi makanan, walaupun bergantung musim bertelur. 

Ada juga kandang kecil dengan buaya memiliki ukuran tengah yang bergerombol sama sama tumpang tindih di pinggir kolam. Agak jauh dalam sebuah kolam besar disamping sisi kanan ada buaya-buaya yang udah berusia dewasa. Buaya-buaya ini kebanyakan dikasih makan sekali satu hari, atau setidaknya lima hari dalam 1 minggu. 

Fasilitas Taman Buaya


Dapat dikatakan suatu wisata, yang punyai sejumlah dapat sarana serta layanan salah satunya seperti berikut.

  • Ruang Parkir kendaraan 
  • Mushola 
  • Kamar mandi/MCK 
  • Tempat Istirahat 
  • Warung makan 
  • Penjual souvenir 
  • Serta ada banyak lainya 


Transportasi 


Untuk wisatawan asal kota Tangerang tidak bingung lagi buat mendatangi area Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten. Namun bagaimana untuk wisatawan luar kota bahkan juga luar negeri, pasti mereka bingung serta takut kesasar. Tetapi janganlah cemas untuk wisatawan luar kota Tangerang saya punya penyelesaiannya supaya anda semua tidak kesasar. 

Tentu tempat transportasi apakah yang anda gunakan buat berwisata ke Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten dengan memanfaatkan kendaraan pribadi contohnya: Mobil atau motor pribadi. Anda dapat memohon petunjuk arah ke Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Sebab memanfaatkan kendaraan pribadi tambah lebih menyenangkan ketimbang memanfaatkan kendaraan umum. 

Namun kalau anda memanfaatkan kendaraan umum contohnya: bis umum atau angkutan yang lain juga bukan permasalahan besar, pasalnya anda dapat berhenti di terminal bus kota Teluknaga. Selanjutnya meneruskan dengan memakai ojek maupun kendaraan pribadi anda ke arah Tanjung Pasir sampai hingga di area Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang itu. 

Pendapat serta Tips 


Pendapat serta teknik sebelum ke arah ke tempat Wisata Taman Buaya Tanjung Pasir di Tangerang Banten, yakni pantaulah cuacanya lebih dahulu biar tidak halangi liburannya. Anda butuh persiapkan kebutuhan yang dapat perlukan seperti membawa bekal, air minum serta yang lain. Dan banyak barang penambahan seperti camera sebab anda pastinya pingin menangkap momen bersama-sama kelurga maupun rekan - rekan anda. 

Perlu diingat bawa serta perabotan kesehatan (misalnya ialah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan anda biar berlibur anda berjalan dengan lancar. Menjaga keadaan diri anda serta selamanya berhati - hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar